Friday, June 26, 2009

Pulau Sepa - Kepulauan Seribu

.
Pulau Sepa merupakan salah satu pulau yang dijadikan objek wisata di Kepulauan Seribu. Pulau ini masih banyak menyimpan keaslian alamnya yang asri. Namun tetap memiliki sarana modern untuk berwisata laut. Seperti tetap membuat dermaga dengan arsitektur kayu namun tetap menjaga kekokohannya, bungalow dengan arsitektur “rumah kampung” namun berinterior modern, pohon-pohon tetap terjaga kehidupannya dan masih banyak lagi.


.
Dermaga di Pulau Sepa yang masih jernih

Keindahan yang dapat kita saksikan saat pertama kali turun dari boat adalah air laut yang biru jernih. Laut inilah yang menjadikan pulau Sepa lebih populer dikenal sebagai Surga bagi para penyelam. Para penyelam dapat menyaksikan keindahan kehidupan dasar laut. Seperti koral, ikan-ikan hias, dan sebagainya.

Koral di Pulau Sepa

Beberapa wisata atau olah air yang saat ini banyak digemari cukup lengkap berada disini, seperti Waterski, Banana Boat, Canoe, Flying Fox, Knee Board, Glass Board, Boat Rental, Snorkling, Scuba Diving dan Jetski. Dan untuk yang hobi memancing tersedia terumbu sebagai sarana memancing.

Ketika senja datang, maka kita pasti ingin melihat keindahan sunset dan pemandangan beralih kedalam center bungalow. Didalamnya terdapat resto, panggung untuk karaoke dan live musik. Dapat pula kita mengadakan pesta baberque, atau membakar ikan hasil kita memancing.

No comments:

Post a Comment