Saturday, December 12, 2009

Diego Suarez


Jika kita berkunjung ke Diego Suarez ada pemandangan yang terasa amat janggal bagi kita dimana mana kita akan melihat pria tua yang hampir 1/2 abad bergandengan tangan dengan dara dara muda 15 tahunan. sesungguhnya mereka adalah pasangan suami istri .

Disini ada tradisi yang sudah mengakar para lelakinya selalu kawin dalam usia tua dengan gadis gadis muda yang masih polos.

Memang ada kisah bahwa para pria di Diego Suarez termakan oleh kutukan para leluhurnya (di Mada kepercayaan Animisme/traditional masih mendominasi 50 % dari kepercayaan yang ada/Islam hanya 10 % dan 40% Kristen & Katolik ) dan sampai saat ini kehidupan SEX bebas masih menjadi tradisi umum yang dianggap sebagai hal biasa biasa saja dan kondisi ini jugalah yang menyebabkan AIDS tumbuh laksana jamur, adalah hal yang biasa anak dara seusia 12 tahunan sudah bukan perawan lagi.

Selain keunikan yang bisa dibilang aneh bin ajaib, ternyata Diego Suarez menyimpan keindahan alam yang tak terbayangkan. Tempat ini dikenal sebagai Pulau Balinya Madagaskar. Teluk Antsiranana merupakan teluk alami terbesar yang terdapat di Timur Laut Pulau Madagaskar.

No comments:

Post a Comment